Sabtu, 10 September 2016

Usaha Pesanan Catering


http://raracake.blogspot.com/2016/09/usaha-pesanan-catering.html
Usaha Pesanan CateringDibidang makanan salah satu usaha kuliner yang cukup menjanjikan adalah katering. Target market katering ini sangat luas, mulai dari kantor-kantor hingga orang yang memiliki hajat seperti pesta pernikahan dan lain sebagainya.



Usaha katering ini memang dapat dilakukan dimana saja, akan tetapi pemilihan tempat yang strategis sangat menentukan keberhasilan katering anda. Memilih lokasi yang strategis dimana masyarakat luas dapat menjangkau usaha anda dengan mudah merupakan salah satu kelebihan yang berperan penting dalam usaha katering yang anda jalani.


Pada kesempatan ini kami akan berbagi sedikit tips bagaimana mengelola usaha katering agar dapat mencapai kesuksesan seperti yang anda impikan, berikut tips yang harus anda lakukan :


Menambah Wawasan dan Meningkatkan Pengetahuan

Anda harus benar-benar memahami dengan seksama berbagai jenis masakan yang memang disukai masyarakat dilingkungan sekitar usaha anda. Anda dapat menambah pengetahuan anda dengan cara browsing dari internet, bertanya ke lingkungan sekitar atau membaca buku-buku seputar kuliner.

Kualitas Masakan

Kualitas masakan adalah aspek terpenting yang mempengaruhi kesuksesan bisnis anda. Diantaranya adalah rasa masakan dan bentuk penyajian yang menarik serta memperhatikan kebersihan masakan tersebut. Menjaga kualitas merupakan hal terpenting dari usaha katering ini, usahakan untuk selalu memilih bahan makanan yang segar dan berkualitas. Perhatikan juga kebersihan dari makanan yang disajikan serta pastikan bahwa makanan yang anda masak tidak membahayakan konsumen.

Mempersiapkan Modal

Modal adalah hal pertama yang harus dimiliki untuk membuka usaha jasa katering ini. Apabila ada keterbatasan modal anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan alat-alat dapur yang anda miliki dirumah, sehingga sisa modal dapat dimanfaatkan untuk membeli bahan baku dan berbagai kebutuhan lainnya. Untuk awalnya dengan modal sekitar 2 juta rupiah saja anda sudah bisa memulai usaha ini. Dan nanti seiring berjalannya waktu anda dapat menggunakan keuntungan anda untuk mengembangkan usaha katering anda.



Pemasaran dan Promosi

Untuk memulai memasarkan produk anda, anda bisa memulainya dengan membuat label untuk kemasan makanan yang anda jual. Dengan begitu nanti diharapkan masyarakat akan lebih mengenal dnegan produk-produk anda. Untuk membantu memperkenalkan usaha anda pada masyarakat anda bisa menggunakan leaflet untuk disebarkan disekitar lokasi anda bekerja serta memasang banner di depan tempat usaha anda berdiri. 

Tulisan ini disajikan oleh raracake.blogspot.com Pusat Pesanan Jajanan Kudus dan Pusat Pesanan Catering Kudus

Usaha Pesanan Catering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: gamis murah

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Arsip Blog